RSS

Single Terbaru Kuroi Meisa "Wired Life" Terpilih Jadi Ending Anime "Ao No Exorcist"


Single ke-5 artis sekaligus penyanyi Kuroki Meisa telah diambil sebagai ending dalam anime "Ao No Exorcist", yang telah disiarkan di TBS. Lagu itu, adalah lagu pertamanya yang dipakai dalam sebuah anime setelah debutnya sejak tahun 2008 lalu akan disiarkan mulai 10 July mendatang, dan single tersebut dimungkinkan akan dirilis sekitar bulan September

Sepertinya Kuroki dipilih untuk anime tersebut karena kemampuan bermusiknya yang mampu menyampaikan kekuatan kemanusiaan dan ikatan antar manusia. Dia menerima tawaran tersebut dan membuat lagu itu dengan bantuan dari produsernya Nao'ymt ("Na-oh-Y-M-T". red), yang telah bekerjasama dengan artis seperti Amuro Namie dan CHEMISTRY.


"Pesona dan kekuatan Meisa Kuroki sebagai seorang manusia berhubungan dengan karakter utama kita yang melawan segala rintangan untuk memperkuat dirinya dan teman-temannya.",kata produser anime. "Wired Life" adalah jenis lagu yang memperluas pandangan Anda di dunia, dan saya sangat bersyukur untuk itu", tambahnya, mengungkapkan rasa terima kasihnya.



"Ao tidak Exorcist" didasarkan pada manga populer oleh Kato Kazue, dan telah diterbitkan di majalah manga bulanan "JumpSQ." (Shueisha) sejak 2009. Enam volume telah diterbitkan, dan lebih dari tiga juta eksemplar telah terjual.


『Cake』мαкítsu


source + photos : Tokyohive

0 Comments:

Post a Comment