RSS

Kamikawa Takaya dan Yusuke Akan Berpartisipasi di Film NARUTO Terbaru "Gekijhouban NARUTO Blood Prison"


Telah diungkap bahwa aktor Kamikawa Takaya dan Yusuke (Kamiji Yusuke) akan berpartisipasi dalam film ke-8 NARUTO Gekijhouban NARUTO Blood Prison.”


Kamikawa akan menjadi pengisi suara untuk lelaki misterius, "Maroi", sementara Yusuke akan menyanyikan theme songnya, "Otakebi" (akan keluar tanggal 3 Agustus). Naskah film ditulis oleh pemenang novelis misteri, Higashiyama Akira.

Kamikawa dan Yusuke sudah menjadi fans NARUTO sejak NARUTO menjadi serial di "Weekly Shonen Jump" tahun 1999. Ini akan menjadi kali keduanya Kamikawa menjadi pengisi suara, dan dia berkomentar, "Daya tarik dari NARUTO tidak terhitung. Sebuah film menarik dengan semangat besar akan lahir. Silahkan menikmati setiap pukulan dari film itu di bioskop"



Yusuke, yang menyanyikan theme song yang liriknya ia tulis sendiri mengatakan, "Aku sangat bersemangat untuk menulis lirik lagu itu karna itu adalah manga favoritku. Aku membuat lagu itu untuk membuat NARUTO berkilau, jadi aku berharap itu akan membuat hati setiap orang berdegup bahagia"


Film ini akan diputar serentak dengan film pendek berjudul "Honoo no Chunin! Shiken Naruto VS Konohamaru!!" dan dalam film pendek tersebut, alasan mengapa Naruto bukan Chunin akan terungkap.


Film Naruto akan ditetapkan dirilis pada tangal 30 Juli di bioskop Jepang




sumber + gambar : oricon
via : Tokyohive

0 Comments:

Post a Comment